saulicious.com

Jual daging Wagyu mess murah Jakarta

Jual wagyu Jakarta kini sudah tidak asing lagi. Sudah banyak yang mencicipi lezatnya Wagyu ini. Kualitas yang sudah menjadi no 1 ini sekaligus murah. Sebagai Distributor Frozen food Jakarta, ingin terus memberikan yang terbaik. Wagyu Mess ini termasuk Wagyu dengan potongan yang campur. Wagyu Mess juga mengandung vitamin, nutrisi, dan kandungan Omega 6 dan Omega 3 yang berguna untuk kekebalan tubuh, membangun sel membran, tekanan darah, dan pembekuan darah.

Wagyu mess adalah

Jual daging Wagyu mess murah Jakarta

Sebenarnya arti Wagyu mess adalah ini cukup simple. Yaitu dimana Bagian sapi wagyu dengan bagian yang campur. Bagian potongan – potongan yang di dapatkan dari premium cut sampai secondary cut. Biasanya dalam 1 karton itu hanya terdapat kelas 1 saja, yaitu marbling yang sama. Bisa di angka mb 4 sampai 9. Mengenai kualitas kemungkinan besar sama saja. Hanya dalam 1 karton tidak bisa memilih bagian mana saja di bagian sapi yang di inginkan.

Wagyu murah jakarta

Kami memperkirakan bahwa tidak menjadi masalah antara bagian wagyu tertentu saja / Wagyu mess. Dan selama ini, memang Wagyu mess tersebut termasuk menajdi pilihan wagyu murah Jakarta. Tentunya ini bukan sekedar barang murahan.  Seperti di jelaskan sebelumnya. Wagyu mess hanya campuran daging wagyu saja. Wagyu murah Jakarta menjadi alternatif yang terbaik untuk saat ini, selain harga yang gak buat kantong kosong, Tetapi kualitas barang juga menjadi acuannya. 

Hubungi kami Wagyu murah Jakarta

Tidak lupa, untuk mengingatkan. Banyaknya jenis daging wagyu murah di Jakarta, menjadi masyarakat agak memilah yang untuk yang terbaik.

Baca juga  Harga buntut sapi import utuh per kg
Open chat
Hallo Saulicious,
Boleh saya tanya2 tentang Produk kamu