saulicious.com

Harga steak wagyu murah Jakarta

Harga steak wagyu murah Jakarta sekarang sudah banyak di cari. Karena Keempukannya dan tentunya lebih sehat. Bagian yang menjadi steak di Jakarta juga bermacam. Dimulai dari Bagian Premium cut seper tenderloin, Rib eye dan Sirloin maupun secondary cut seperti Chuckroll, topside, Rump dan Chuckflap. Tentu sebagai Distributor Frozen food Jakarta Masih banyak yang lainnya lagi. Wagyu Steak Jakarta sudah banyak sekali tempat yang menawarkan, Sebenarnya tipe yang paling umum itu terbagi menjadi 2 bagian yaitu natural dan Non Natural (meltique).

steak wagyu murah di jakarta

Harga steak wagyu murah JakartaApakah ada Steak Wagyu Murah di Jakarta ? Jawabannya, tentu ada. Di mulai dari 40.000/slice perporsi, kamu bisa menikmati Wagyu Murah Di Jakarta. Seperti yang sudah di singgung sebelumnya. bagian Besar wagyu ini (Natural dan Non Natural), kamu jangan salah pilih ya. Karena Apabila kamu pilih yang natural, berarti itu sudah pilihan yang tepat. Karena Wagyu Natural dari pemotongan sapi Wagyu lalu langsung di packing, tidak ada proses lagi.

 

Wagyu steak jakarta harga

Wagyu Steak Jakarta bisa di bilang mempunya harga yang Banyak Variannya, Dimulai dari 40.000/slice perporsi sampai di harga 500 rb/slice perporsi (Sekitar 160-200 gr). Apa yang membuat harga wagyu steak Jakarta Bervariasi ?, Dari mulai bagian Premium Cut dan Secondary cut. Dan penentunya juga bisa DNA dari Sapi Jepang itu sendiri yang akan menghasilkan marbling yang berkualitas. Jangan sampai salah beli ya 🙂

Hubungi kami Wagyu steak Jakarta

Kami banyak menyediakan Wagyu Steak Jakarta dari berbagai macam Bagian Sapi Wagyu, sampai Jenis dari Sapi Wagyu itu sendiri. Kami ingin selalu memberikan yang terbaik untuk anda.

Baca juga  Ayam goreng kecap
Open chat
Hallo Saulicious,
Boleh saya tanya2 tentang Produk kamu